Picture
Setiap  Menyebut Nama BALI saya selalu merinding, Bali is Amazing have more place so Awesome, setelah menginjakan kaki di Nusa Penida cukup dengan 2 menit saya melihat panorama ini dan tak ada salahnya untuk mengambil satu gambar dan menceritakan ke pada teman-teman yang menyingahi halaman ini, karena nusa penida yang masih di bilang belum dan serba belum, tapi menyimpan ribuan tempat yang saya sendiri belum semua sempat saya kunjungi, ini adalah salah satunya, lumayan membuat saya tertarik dan menatapinya kurang lebih 10 menit dan harus kembali melanjutkan perjalanan untuk menuju rumah tercinta. see di next topic in my Journey yow.SOURCE

Bali Wedding Photographer | Photographer in Bali | Pre Wedding In Bali | Post Wedding in Bali|  Bali Photographer | Bali  Photo Journalism | Nusa Penida Photography

7/11/2012 06:59:16 pm

Great info, thx

Reply



Leave a Reply.