Picture
Berbicara teknologi memang tidak ada hentinya, mulai dari peradaban komputer, perkembangan dunia globalisasi yang di backup oleh kecangihan sistem Teknologi yang kian menjulang tinggi. Tanpak jelas terlihat mulai dari yang kecil sampai yang bermain dengan nominal puluhan juta angka setiap harinya. Fasilitas ini memang sangat menguntungkan selain sebagai pengefisiensi waktu kita juga di fasilitasi akses yang luar biasa.

Kepudulian itu tanpak di setiap acara-acara penyuluhan jaringan  Internet  ataupun yang bersifat formal berupa seminar.  Banyak operator menyayikan dengan sebaik mungkin mulai dari apa itu hungungan jaringn, cara terhubung internet, pembayaran sampai bonus-bonus yang di berikan dalam paket yang di persentasikan. Hal seperti itu sudah  dilaksanakan dan di terapkan dengan lancar oleh  Telkom Indonesia  di kota-kota besar dengan produk unggulannya dan sudah terbukti  yaitu Telkom Speedy.
Pribadi menjadi masyarakat yang masih tinggal di daerah yang belum terjamah teknologi secara menyeluruh besar harapan untuk diperlakukan hal yang sama seperti di kota-kota besar. Nusa Penida yang memiliki potensi luar biasa mulai dari wisata bahari, sektor pendidikan, dan keterampilan masyarakat patut di perhitungkan, alangkah baiknya untuk menjadi unggul (Internet lah yang akan ikut membantu sarana dan prasarana tersebut), sayangnya belum terbackup secara merata, sekolahpun yang menjadi pondasi utama membentuk tenaga kerja harus kekurangan informasi tersebut. Melalui Program Resolusi Juara 2012 ini saya mewakili warga sekitar Pulau Nusa Penida yang sebagai penyambung inspirasi kaula muda untuk berbagi cerita dan diharapkan mengembangan Jaringan Internet di tahun 2012 yang akan datang ini bisa tercapai, sehingga peningkatan sumberdaya terutama para pelajar bisa mengexplor Internet di bawah payung Telkom Spedy.
Senang rasanya melihat Masyarakat Nusa Penida bisa menikmati akses Internet tanpa batas seperti Program Speedy, bermain social Media seperti Facebook, Twitter, Bloger, ataupun hanya untuk mencari informasi yang kiranya bisa berguna sebagai ilmu pengetahuan dengan kecepatan akses internet yang bagus. Untuk itu saya berharap Resolusi Juara 2012 adalah media yang akan membantu perkembangan pendidikan Nusa Penida tetntunya dengan Bantuan Telkom dengan upayanya. Resolisi pendidikan yang lebih baik dengan Internet. “Nusa Penida menunggu aksi tersebut”. Oke dengan itu hitungan mundur kita sambut 2012 dan  mari resolusikan apa yang kamu angap itu akan bisa dan layak untuk di wujudkan. Source

Bali Wedding Photographer | Photographer in Bali | Pre Wedding In Bali | Post Wedding in Bali|  Bali Photographer | Bali  Photo Journalism | Nusa Penida Photography